Rabu, 04 Februari 2009

SPAM : Berhenti Blog Spammer

Sekarang blog yang sangat populer dan bagian penting dari internet. Jutaan orang blog setiap hari. Sebagai blog telah berkembang selama bertahun-tahun, sehingga memiliki sistem komentar. Sekarang siapa pun dapat membuat komentar pada postingan blog tertentu. Blog sebagai komentar telah berkembang lebih populer, jadi memiliki komentar spam. Dalam newsletter ini, kami akan lebih lanjut mengapa komentar merupakan bentuk tanggapan untuk blog Anda, bagaimana mereka membantu kredibilitas konten Anda, apa yang komentar spam dan bagaimana mencegah mereka dari terjadi.

Komentar - A great bentuk tanggapan

Ketika blog pertama datang sekitar, mereka hanya jurnal online. Tidak ada seorangpun yang dapat memberikan komentar pada sebuah blog posting. Semua yang berubah pada tahun 1998 dengan OpenDiary, sebuah situs yang memungkinkan orang untuk komentar pada posting blog. Sekarang setiap blog, apakah itu jauh atau host sendiri, termasuk pilihan ini memberikan komentar.

Komentar yang besar, karena memungkinkan orang untuk memberitahukan apa yang mereka pikirkan formulir Anda. Anda memberikan tanggapan tentang apa yang anda lakukan benar dan apa saja yang mungkin perlu untuk memperbaiki diri. Komentar dapat mendorong dan memotivasi Anda untuk Anda untuk mengirim pesan yang lebih berkualitas blog. Atau mereka dapat kritik konstruktif untuk membuat Anda bekerja keras untuk mendapatkan lebih baik di menulis konten.

Apapun gaya komentar adalah, ia masih sangat berguna untuk blog Anda. Tinggi jumlah komentar memiliki kemampuan untuk membuat sebuah blog terlihat kredibel karena mereka menunjukkan bahwa blog ini sedang dibaca oleh banyak orang. Itu sesuatu yang ingin setiap pemilik blog, dan komentar membantu agar mereka hanya tahu berapa banyak orang menikmati konten mereka.

Komentar buruk

Sayangnya, spammer telah mulai menggunakan komentar sebagai cara untuk spam. Bagaimana Anda tahu apa komentar spam itu? Well, spam komentar adalah komentar yang hanya Advertises situs atau produk lain. Jika komentar tampaknya cemplang / generik dengan murah dilempar di link, maka pasti dari spam komentar.

Berikut adalah contoh yang khas spam komentar:

"Hei, situs ini benar-benar keren. Check out my really cool di situs spamsite.com. "

Tentu saja tidak semua komentar spam ini akan ribut, tetapi Anda mendapatkan point.

Untungnya untuk blogger, sebagai spam komentar telah berkembang, sehingga memiliki cara untuk mencegahnya. Berikut adalah beberapa cara yang dapat mencegah spam komentar dari bahkan sedang diposting di blog Anda.

# 1: Tutup lama off komentar posting blog

Ada pilihan bagi Anda untuk menghentikan komentar dari yang diposting di posting blog tertentu. Banyak kali, spammer akan mengirim komentar dalam minggu atau bulan posting. Jadi mengambil kesempatan ini untuk menjaga mereka dari terjadi. Kebanyakan blog sekarang menawarkan hosters ini sebagai standar pilihan dalam panel alat. Jika salah satu posting Anda telah untuk beberapa bulan, tutup atas.

# 2: Mengambil keuntungan dari perangkat lunak yang ditawarkan untuk mencegah komentar spam

Jika Anda meng-host sendiri blog menggunakan Wordpress, Anda dapat menggunakan salah satu pilihan di dalam perangkat lunak untuk mencegah spam. Bahkan jika anda tidak menggunakan Wordpress, Anda tetap dapat menggunakan perangkat lunak pemblokiran spam komentar seperti Spam Karma, Akismet, dan Perilaku Buruk. Meskipun tidak 100% efektif, mereka telah membuktikan akan cukup efektif dalam mencegah spam dari terjadi.

# 3: Perhatikan pengaturan Anda dan lihat apa yang dapat Anda tweaked untuk menguatkan perlindungan

Banyak blog sekarang memiliki pengaturan untuk mencegah spam. Jika Anda sudah memiliki spam blocker di blog Anda dan masih mengalami spam, akan melihat lebih dekat pada pengaturan untuk melihat apakah ada sesuatu yang dapat membuat Anda tweaked perlindungan yang lebih kuat. Namun, jika Anda melakukannya, Anda harus terus memantau posting Anda untuk memastikan legit komentar yang tidak keluar diblokir. Jika mereka, Anda mungkin harus mengurangi atas sedikit.

# 4: membaca blog Anda secara berkala komentar

Pastikan untuk mengawasi komentar Anda. Bahkan yang terbaik pengaturan perangkat lunak atau tidak dapat mencegah segalanya, sehingga Anda harus menghapus secara manual kadang-kadang komentar Anda sendiri.

Dengan menerapkan prinsip-prinsip di atas, Anda dapat memastikan bahwa blog Anda sudah penuh hanya baik, kualitas komentar, yang akan membantu Anda kredibilitas amat.

Komentar merupakan bentuk komunikasi antara Anda dan pembaca Anda. Mereka membantu kredibilitas blog Anda!

2 komentar:

  1. http://jualanvideox.blogspot.com

    BalasHapus
  2. aku bukan bermaksud nge-spam lho. hanya berkunjung biasa dan beri komen (blogwalking)
    ditunggu kunjungan baliknya.
    oche...
    sukses selalu

    BalasHapus

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

internet marketing

PocketFavorite.com

Link2Communion.com