Rabu, 02 Desember 2009

Bisnis Online : Bux.to cuma 30 detik dapat dollar



Bisnis online yang satu ini jangan dilewatkan karena caranya sangat mudah dan jika memiliki referal yang banyak maka bisnis ini bisa memberikan pendapatan yang lumayan. Kita akan dibayar dalam USD.

Di Bux.To , kita akan dibayar per klik per iklan setiap kunjungan websites. Melalui proses yang mudah, kita hanya klik link yang ada dan buka websitenya selama 30 detik dan kita akan mendapat uang. Dengan sistem referal yaitu dengan mengajak seorang teman untuk ikut dalam bisnis ini atas referensi kita maka kita juga akan mendapatkan uang. Untuk setiap iklan yang kita klik maka kita akan dibayar sebesar $ 0.01 untuk masing-masing website dan $ 0.01 untuk masing-masing link website yang diklik oleh referal kita.
Pencairan pembayaran tersebut dapat dilakukan setiap hari dengan syarat saldo minimal dan proses tersebut melalui AlertPay atau YourBuxCard.


Untuk cara pendaftaran di AlertPay dapat dilihat disini .

Contoh perhitungan :

* Click 10 iklan per hari = $ 0.10

* Click dari 20 referrals 10 iklan per hari = $2.00

* Pendapatan per hari = $ 2.10

* Pendapatan per minggu = $ 14.70

* Pendapatan per tahun = $ 63.00

Contoh di atas berdasarkan pada 20 referrals saja dan 10 kali click per hari. Setiap hari ada 20 lebih iklan yang bisa kita click. Jika kita memiliki 20 lebih referral maka akan lebih besar pula hasil yang bisa kita dapatkan dari bisnis ini.


Setelah kita melakukan registrasi (GRATIS) kita akan mendapatkan link address yang berfungsi untuk mencari referral sehingga member baru yang akan bergabung menggunakan link kita akan dianggap sebagai referral kita.
Contoh link yang diberikan seperti ini :


http://bux.to/?r=setyawanhans (hehehe....promosi nich...)

Bila kita belum memiliki account AlertPay sebagai tempat transit uang pembayaran maka kolom pengisian data payment bisa ditunda. Setelah kita memiliki account AlertPay maka kolom pengisian payment harus diisi dengan account AlertPay .

Selamat mencoba dan menikmati hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

internet marketing

PocketFavorite.com

Link2Communion.com