Rabu, 16 Desember 2009

about me

Lahir di Ujung Pandang. Sekitar umur 8 bulan, dibawa terbang ke dataran Jawa Tengah tepatnya di Kota Magelang dan kita menetap di kota ini.

Di kota inilah aku mulai sekolah, TK Bhayangkari, SD Negeri 2 Magelang, SMP Negeri 4 Magelang, SMA Muhammadiyah 1 Magelang dan terakhir sekolah di Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga.

Melalui blog ini, aku mencoba belajar mengulangi apa yang pernah aku pelajari di bangku sekolah, mencoba tuk menambah ilmu yang ada dalam otakku, mencoba belajar berbagi ilmu tuk rekan-rekan yang membutuhkannya, mencoba belajar tuk menulis.
Inilah latar belakang mengapa aku membuat blog ini.

Aku juga akan memberikan kesempatan bagi temen-temen yang ingin bertukaran link dengan tujuan meningkatkan SEO dan yang paling penting adalah persahabatan meski hanya melalui blog. Begitu banyak blog di Indonesia yang bermunculan dan dengan tujuan mereka masing-masing.

Untuk rekan-rekan yang membutuhkan artikel-artikel yang ada di blog ini maka silahkan saya anda meng-copy paste-nya namun jika ada kesalahan dalam penulisan maupun isi dari artikel tersebut, saya secara pribadi mohon maaf dan mohon koreksinya. Ya sukur-sukur rekan-rekan mau pasang link blog saya di dalam blog Anda...hehehe....sedikit promo...

Ok...salam kenal buat rekan-rekan pengunjung blog ini dan termasuk untuk pemasang rekan-rekan yang mau pasang link yang bertujuan untuk medapatkan backlink.

Salam hormat dan Terimakasih atas perhatiann dan kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

internet marketing

PocketFavorite.com

Link2Communion.com